Sabtu, 14 Agustus 2010

oh my daddy ...

he's a real good man. gue sayang banget sama ayah. gimanapun keras kepalanya dia. dia emang mirip sekali sama gue. sikap dan cara berpikirnya . dan yang bikin gue tambah suka adalah dia gak pernah keras sama gue. hanya jika gue melakukan hal-hal yang memang seharusnya ditegur
kali ini gue sering merasa ngecewain dia. karna ga bisa nerusin pendidikan ke perguruan tinggi negri. padahal udah banyak hal yang dia kasih ke gue. cuma untuk mengangkat gengsi di hadapan teman2nya aja gue gak bisa.
setiap kali inget gue 'cuma' kuliah di swasta, rasanya sedih banget. terlebih kalau dia malah menghibur dia , "udah nggak apa2 kok. jalan kesuksesan masih luas terbentang" aaah tiap denger itu , gue mendadak cengeng gabisa nahan air mata :'( huhu
gue pengen buktiin kalo gue bisa serius belajar seperti yang selalu dia harapkan. gue bakal kuliah dengan sungguh2 dan menikmati jurusan hubungan internasional dengan perasaan bahagia (cita2 dari kelas 10 nih!)
goodluck for me
and i love you dad :)

Tidak ada komentar: