Jumat, 20 Agustus 2010

i need some shoes !

Akhir-akhir ini memang aku masih mengalami krisis finansial nggak berujung. Sedangkan pengeluaran akan semakin membengkak. Tapi di akhir bulan puasa ini insya Allah ada suntikan dana dari THR atau untuk keperluan beli baju lebaran hehe J it always feels good. Kuncinya adalah sabaar... fokus aja beribadah di bulan penuh pahala ini.

Untuk kuliah.. beberapa stuff udah aku kumpulin. Atasan dan kerudung udah cukup, outfit dan tas apalagi. Tinggal satu hal yang kurang : sepatu! Aku butuh sepatu yang at least have a staetment style. Satu,dua atau tiga buah hahaha. Berapapun itu ngga akan cukup kehitung kalo udah ngomongin sepatu. Udah bukan rahasia publik lagi kalo perempuan sanggat menggilai sepatu :p

Talk about shoes, belakangan aku lumayan sering jalan-jalan liburan ini. Bahkan di bulan puasa! Ibuku masih sibuk mengurusi beberapa hal untuk keperluan pernikahan kakakku. Dan aku jadi sering keluar mengantarnya pergi. Belum lagi aku harus mondar mandir mencari material merealisasikan projek sama dita. Bukan hal yang mudah ternyata untuk menjalani sebuah bisnis. Diperlukan lebih dari niat,waktu dan kerja keras. Ketelitian adalah kunci dari pengerjaan projekku ini.

So, actually me and my best friend, dita just have planned to make an accesories stuff handmade for spend our holiday and share our hobby. Rencananya belum lama dibuat, tapi kita langsung gerak cepat apalagi aku dari dulu emang kepengen banget buat bisnis kayak gini. Udah jadi hobbi sih soalnya. Dan aku baru saja menyelesaikan 9 buah aksesoris. 4 kalung stetmen, 3 head piece/bandana, dan 2 bando. Semuanya dikerjakan dlm waktu kurang dr 3 hari. Jangan kaget dulu sebelum kupamerkan bendanya ,hehe 

Bulan puasa ini sangat menyenangkan. Walaupun saf sholat teraweh di mushola dekat rumah udah mulai renggang di hari ke 11, tapi semangat masih membara-bara dong hehe. over all, teraweh jalan terus, dan semoga bisa ngikutin beberapa kajian di bulan ramadhan ini. stay consistent !

Tidak ada komentar: