Jumat, 06 Agustus 2010

keep movin' on !!!

Hey yo,ada beberapa yang pengen gue sharing nih. Jadi gini,di kamar gue itu gue memajang suatu papan gabus yang isinya penuh dg projek dan rencana gue кε depannya.
Gue buat se-eye-catching mungkin supaya gue gak malas buat baca fan ngejalaninnya. Tiap bberapa bulan atau tergantung mood gue mengganti dekor dan isinya.
Kali ini ada beberapa point baru yang gue pajang disitu :
1. Solo strokes --> maksudnya gue single dan happy being with :)
2. Update news : social and politic issued --> soalnya jurusan HI sepertinya menuntut keleluasan pengetahuan gue hmm
3. Focus on fitness,sports and yoga --> buat keperluan naikin berat badan 10 kg (buat daftar AKIP)
4. Improve your english for toefl test last september --> Ɣαηƍ ini jg buat syarat daptar AKIP -_-"
Hahaha menurut kalian gmn ?? Semoga semuanya terealisasikaaan ..amien :p

Tidak ada komentar: