Sabtu, 21 Agustus 2010

bad habit#1 : insomnia

yep, right now i'm still AWAKE. sekarang jam 5 pagi setelah solat subuh dan sahur. dan hari ini nyaris belum tidur sama sekalyiii ... bisa dibilang begadang haha


kalo diinget-inget kebiasaan ini udah dimulai sejak diniii banget, waktu gue SD kelas 2 atau 3 udah mulai suka tidur larut malam. biasanya gue mainan boneka atau rumah-rumahan sendiri. atau ngejahit baju barbie sendiri. gatau kenapa banyak hal yang biasanya lebih bebas gue lakukan kalau udah larut malam. khususnya karena ngga ada gangguan eksternal dari orang rumah.



waktu SMP, Mtv Indonesia masih rame sampai pagi. gue suka nonton program2nya sambil berkhayal punya stasiun televisi sendiri, yg isinya mirip mirip Mtv lah, hhe. kadang kalo malem juga suka eksperimen baju-baju yg numpuk di lemari. nah kalo ini kebiasaan gue sejak SMA, especially when i'm in 12th grade. baju kakak atau ibu gue pake aja, trus di mix & match. abis itu gue foto2 ala fotomodel deh (actually this is my secret passion,ck!)


hal aneh lain yang suka gue lakukan di malam hari adalah: membereskan kamar ! eh yaa, kalo lihat kamar gue jangan heran berantakan bangeet. sebenarnya sih gue bukan pemales *halaah alibi* tapi cuma moody aja. jadi kalo lagi mood, di malam hari gue suka rapihin kamar dan lemari. kadang suka nemuin barang yang selama ini gue cari-cari gara2 nyelip di kamar hehe


tapi kalo udah mulai sekolah insomnia ini udah agak berkurang kok. cumaaa... kalo liburan kayak sekarang ini, pasti deh kumat lagi. hedeeeh -_- but thank GOD its not permanent habit. at least i still can control it!
i know its not healthier ,and not good for my appearance. so ..kalo kalian juga suka susah tidur sampai larut malam, gue ngerti kok rasanya. kayak guilty pleasure, tapi mesti diingat ya, banyak efek buruk dari kebiasaan sepele ini loh. minimalisirlah sebisa kalian ok :)

Tidak ada komentar: