Rabu, 18 Agustus 2010

four months jobless (?)

just wanna tell ya about my recent activities
my jobless day !!!
yak ! liburan kali ini masih sekitar, tidur larut malam-bangun siang(tentu aja solat subuh dulu)-ngelakuin hal2 yang abstrak(ngerjain projek, baca buku, belajar bahasa asing, ntn berita di tv, atau sekedar makan dan tiduran) ohya karena ini bulan Ramadhan, gue juga solat teraweh dan sahur sebelum subuh. begitu-begitu aja.. kadang diselingi jalan2 dengan "si beat biru". itupun kalo ada keperluan yang perlu!

bulan ini keuangan aku lagi carut marut, tapi aku gak terlalu mmpermasalahkannya, just let it be, come and go like a seasons. uang bukan segalanya,jadi berapapun jumlah rupiah yang keluar masuk ngga akan mempengaruhi apa yang biasanya kulakukan.

soal universitas. aku benar2 excited menyambut tanggal 20 september. baju apapun yang kubeli, gaya apapun yang kupersiapkan semuanya cuma untuk hari pertama masuk sebagai mahasiswi perguruan tinggi. kalo dibilang kecewa sih, masih ada rasa itu. tapi kan semua orang berhak atas kesempatan kedua. aku akan bersungguh2 belajar. sekarang juga udah preparation bahasa jepang & mandarin buat mata kuliah pertamaku.

liburan ini juga penuh pertemuan dengan teman-temanku. ngabisin duit sih iya, hehe tapi kan yang penting ttep keep in touch. valeria, yeti, manyun, dita, dan besties ku yang lain gak pernah keilangan kontak. semoga aja nanti sesibuk apapun kita kuliah masih tetap bisa ngobrolin hal2 kecil yang penting. seperti sekarang ini :)

about.. hmm... romance ?shud i tell you???? sepertinya plain aja. nothing special and amazingly i can enjoy the way it feels ! haha. aku ngga lagi disibukkin dengan sms-sms atau telfon. its just around friends. and its enough for me. ENOUGH ! i love myself and i know how to make my life more brighter and useful than before --"

hmm apalagi ya yang belum diceritain? ohya soal skoliosis aku ini aman kok. no worries at all ! terus soal hijab ! ohya ,soal aku pakai kerudung ini entah kenapa lumayan banyak yang komentar. mungkin perlu ditulis di entri lain mengenai ini. and yeah, sekitar kurang dari 2 bulan lagi kakak perempuan satu2nya yang kumiliki akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 10 okt 2010. aku pastinya akan ikutan repot hehe tapi .. yaa big HOPE actually for the best possibility .semoga semuanya lancar dan happy ending. amien ..

sepertinya besok aku bisa mulai puasa, ngga tau juga sih ..aaah udah 5 hari bolong nih :(
okay i guess its enough, we'll chit chat soon .night !

Tidak ada komentar: