Minggu, 15 Agustus 2010

childhood memories

FLASHBACK
kalo bulan puasa begini pasti ingetnya main-main pas waktu masih kecil deh. pas subuh abis sahur aku suka ngaji bareng ditempat ibu Manikun. dan malemnya abis teraweh main petasan di kebon sampin rumah dan dapet snack abis tadarus di masjid. aku dulu punya beberapa temen satu RT yang setia nemenin setiap harinya buat main bareng. mereka itu Anis, Asih, Tiar, Dede, Melva. beberapa juga ada, tapi yang paling sering main sama mereka. aku inget banget dulu ada permainan seru yang 'dibikin' secara spontan kalo lagi ngumpul bareng. kalo lagi puasa gini, siang-siangnya sambil menahan haus dan lapar suka gantian main dirumah temen. aah kalo inget itu jadi ~~~~~

RIGHT NOW
yang namanya Tiar itu cowok sendiri diantara kami semua, untungnya pas gede dia gak main bareng kita lagi dan menemukan jati dirinya yang sesungguhnya ahhaa. dia sahabat aku banget. sampe sekarang masih suka main walau udah jarang sih karena dia kerja di minimarket buat sambilan sebelum kuliah. Asih kuliah di mercu buana dan udah lama pindah rumah di ciputat. Anis dan dede satu rumah karena masih sodara. Anis udah kerja dan Dede masih sekolah di SMK averus kelas 12. oya Melva udah pindah sejak kelas 4 SD di daerah Taman Mangu ceger, udah lost contact sama dia..sekarang harusnya udah lulus sekolah.


THE GAMES
permainan yang masih sangat gue inget itu ibu-ibuan. anis selalu jadi ibunya karena dia yang paling tua. terus aku, asih, dede, jadi kakak-adiknya secara berurutan. tiar gak pernah mau jadi ayah, haha jadinya dia kebagian peran jadi om kita.haha lucu banget deh.. kadang properti yang kita pake itu asal ambil aja yang ada dirumah. sampai nantinya berujung rumah yang super berantakan!
ada juga main kartu, monopoli dan masak-masakan. soal masak-masakan ini biasanya kita ngambil dedaunan atau tanaman di kebon deket rumah asih buat dipotong dan disajikan di perangkat mainan masak-masakan yang kita punya. ohya dulu juga aku punya ulekan kecil yang enak dipakenya buat ngulek segala macem dedaunan. kadang main kayak gini jorok juga sih, sampai kuku aku penuh tanah dan kotor kena getah daun. belum lagi panas-panasannya ..huh aneh yaa dulu aku rela berjemur di kebon tanpa lotion apapun?ckck hebat !
kebiasaan kami juga suka main surat-suratan satu sama lain kalo mau ngajak main, curhat, marahan/minta maaf, dan sekedar share sesuatu (jaman sekarang kerennya : sms/facebookan) haha padahal kan kalo ngomong langsung juga bisa, kenapa juga mesti ditulis di kertas,di amplopin warna warni segala, plus dikirim kerumahnya ! hhaha dasar aneeh

Tidak ada komentar: