Senin, 23 Agustus 2010

gingersnap projek

hello ! good morning :) it always feels good when i'm start to blogging ,hhi
baru aja aku selesai membaca Al-Quran setelah solat subuh & sahur untuk berpuasa hari ini.
and then? baru inget kalo masi ada yang harus aku share di blog ini.
tentang projek aksesoris buatan tangan yang baru banget aku jalanin sama temenku dita.

she's smart and creative, so, firstly i think its gonnabe easy to work with her. belakangan ini aku jadi sering berkomunikasi sama dia masalah projek ini. aku tau sih agak beresiko memang ngejalanin bisnis sama sahabat. takutnya problem yang ada malah bikin rusak mood diantara kita. but who cares? we're still young and have a big passion of it! we're go ahead.
nama labelnya adalah gingersnap. i don't know why but i think its pretty good
oya, you can see our collection here ---> www.gingersnap-by-id.blogspot.com <--- just take a look and give us comments about what you just seen yaa ? hhi BIG thanks for you.
and yeaah.. as usual i just made it according to my moods .kalo kaya kemarin2 tuh aku antusias banget sampe bikin 9 item. finally karna gak rapih jadi cuma ke posting 4. huuu jadinya sekarang masih mengumpulkan mood dan ide dulu deh sebelum mulai bikin lagi. hmm taugak ? our first costumer is our close friends loh ! aih thanks for facebook that makes our marketing going (more) easily. big thanks especially to Allah sih, bisnis kecil ini akhirnya mulai jalan juga. i'm very excited about it dan hari ini sepertinya akan bertemu dita lagi untuk belanja materialnya. hari ini dia mulai masuk kuliah , so she might be busier than me. yaya we'll see !
CHEERS !
cute icon (not official icon,actually :)

Tidak ada komentar: