Rabu, 18 Agustus 2010

personal problem


about this ! 
hijab and fashion is a contradiction. while i'm enjoyed being right. i also won't lose my chance to looking good at the same time. sangat dilematis dan cukup membuat aku bingung. beberapa teman menyarankan aku untuk tetap berpakaian stylish sehingga aku ngga kalah keren dengan yang lainnya. hey, talk about cool .. this is COOL enough, guys ! tapi ngga bohong juga sih kalo buatku masih susah keluar rumah tanpa 'pernyataan gaya'. bukannya jadi korban mode. playing with fashion is fun and entertain all day. just look at the mirror and see my clothes mix sooo unusual, its perfect! and no one can let me feel this way. 
-aku jadi kelihatan seperti anak kecil yang susah dinasihati karena makan permen kebanyakan-
kembali lagi ke nuansa ramadhan dimana aku jadi rajin mengikuti kajian Quran Hadist. aku jelas-jelas mendengar ustadku bilang tentang kaidah hijab dan aturan yang sesungguhnya. jelas-jelas tertulis di AlQuran ! apalagi yang mau kujadikan alibi ?
walaupun beliau juga berkata hal ini tidak mudah dan dapat dilakukan perlahan. tetap saja membebani pikirannku. bagaimana bisa aku mewujudkan sesuatu hanya setengah-setengah ?
dan daripada terus menerus bertanya pada diri sendiri, keadaan sekitar seakan mencengkeramku. tentang prinsip dasar ini. tentang berpakaian. 
seharusnya aku bisa lebih tegas lagi dengan prinsip yang sudah ditetapkan. yaa seharusnya ... tapi apa daya kalau semuanya baru menjadi rencana? insya Allah aku akan berhijab se-syar'i mungkin. pelan tapi pasti. aku hanya tidak mau dibilang fanatik. apalagi masih banyak yang meragukan diriku soal komitmen menurup aurat ini. such a weird question. but i understand ... its only natural :)

Tidak ada komentar: