Jumat, 12 Agustus 2011

sunshine

He is my sunshine
Who can keep me safe in the nightmare
Who can always give me support and sayin’ that I’m beautiful
Who makes me laugh and cry
Who will always here beside me
Who never give up for me
Who knew me better than myself
Who were be my love in this (almost) 9 months
I love you Muhammad Dermawan




hello.. maaf ya baru mulai mem-publish disini mengenai dia.habisss sok sibuk sih kebanyakan tugas kuliah. (alesan)
 he is someone that I date from 19 November 2010. Namanya Awand/Irwan (whatever you like), adalah seorang laki-laki yang berpendirian dan cerdas. Kelihatan Agak galak tapi sebenarnya dia itu baiiiiiiiiiiik sekalyii :* (hehe). hubungan kita bermula dari kesamaan kami memilih perguruan tinggi dan jurusan, lalu sekelas, dan secara random menjadi teman satu kelompok mata kuliah ILMU POLITIK. Dari sana kami menjadi semakin mengenal, dan sering menjadi teman satu kerja kelompok. Selanjutnya... yah taulah ujung-ujungnya kami resmi menjadi pasangan (Atas nama status relationship facebook) dan kemudian sekejap menjadi pusat perhatian di fakultas kami. Tapi mungkin karena kita sama-sama cuek jadinya perhatian itu juga perlahan-lahan lenyap.
Dan inilah random facts mengenai kami
  1. 1.       Our favorite date is watching movie and eat. Pizzahut adalah tempat makan paling ok buat kita
  2. 2.       Dia ngga suka aku melihara kucing, sedangkan aku ngga suka dia terlalu freak sama kamen rider
  3. 3.       Biasanya aku lebih sabar dari dia, but in some case, dia bisa jauh lebih penyabar dari aku
  4. 4.       Kami berdua tidak lebih dari dua remaja egois yang berusaha memperbaiki diri (halah) jadi jangan tertipu dengan apa yang terlihat, hahhaa
  5. 5.       Tujuan hidup, visi dan misi kami insya Allah sama 

Hmm apalagi yaa yang perlu diceritakan? Sepertinya yang aku ceritakan ngga mewakili secara sempurna deh. Hmm.. aku intinya sih dia adalah tipe cowo yang aku suka secara personally. Jadi nanti kedepannyaa.. insyaAllah akan ada cerita tentang dia lagi.
Selamat menikmati puasanya.. 

Tidak ada komentar: