Rabu, 17 Agustus 2011

the concert



As you all know I’m a fan of Panic At The Disco band since 2006. Dan seperti seharusnya, seorang fans selalu ingin dekat dan tau banyak tentang idolanya. Kedengarannya teenager banget tapi tanggal 20 September 2011 nanti band kesukaanku itu akan manggung di Jakarta! Bersamaan dengan Yellowcard dan Bad Religion, sebagai sebuah konser pembuka dari konsernya Linkin Park di Stadion Gelora Bung Karno, konser itu diberi nama BIG WAVE. Meski secara naif harus aku akui kalau aku belum pernah nonton konser musik besar sebelumnya, tapi aku semangat sekali ingin menyaksikan Brendon Urie dan Spencer Smith dengan mataku secara langsung. Dita Astiani, sahabatku merupakan fans yang lebih berat kepada PATD dibanding aku. Aku diberikan informasi mengenai harga tiketnya,dan whalaa! Mahal sekali. (untuk Festival, posisi paling cocok)


Ada beberapa hal yang membuatku menjadi urung menyaksikan konser ini, yang paling utama adalah karena ini bukanlah konser tunggal, sehingga gak worthly banget bayar mahal sedangkan aku Cuma mau nonton PATD. Yang kedua adalah karena meski sudah menginjak usia 19 tahun, aku masih mengalami kesulitan mendapat izin keluar malam. A.K.A homey girl will always find a difficult to go out! Aku pesimis,apalagi kalau sang ayah mengetahui aku mau nonton KONSER BAND dengan membeli tiket yang pasti disangka beliau Cuma BUANG BUANG UANG. Haduuh -,- . Alasan terakhir adalah karena aku cukup sadar juga sih sedang berkeinginan membeli sepeda untuk olahraga, jadi sayang sekali sepertinya kalau mesti dihambur2kan begitu. (yaa I KNOW this is PATD!) Aku jadi galau nih.. tempo lalu sudah melewatkan kesempatan emas menyaksikan konser mereka di Jakarta...

Panic At The Disco, begitu memikat dengan segala sensasi musik dan kharisma keren yang mereka miliki. Sejak dulu aku menyukai aliran musik dan gaya yang berhasil mereka tunjukkan dengan cara yang paling berbeda. Nggak banyak yang bisa menikmati musik mereka secara baik, makannya aku selalu menghargai siapapun yang merupakan fan of PATD. Memang sih secara fisik aku nggak terlalu fanatik dengan mereka (I used to like that), tetapi secara rohaniah..hmmm jangan ditanya! Hahaha. And time goes by so fast! Semakin lama aku memikirkan masalah ini, semakin nggak karuan juga jadi PESEN TIKET apa NGGAK! Ahh dasar plinplanerrs



See yaa around  !

Tidak ada komentar: