Minggu, 14 Agustus 2011

jogging pagi yuk!

Setelah sekian lama ngga meregangkan otot-otot persendian di badan yang semampai ini (hah?) akhirnya saya memutuskan untuk mulai melakukannya lagi dan rasanya segar sekali loh :) sehabis makan sahur dan sholat subuh saya segera bergegas mengenakan celana training pinjaman bapak yang kemudian dipakai meluncur untuk jogging pagi bersama Dede (Siti Nur Hayati) temanku.



udah kayak tour keliling, aku dan Dede mengelilingi daerah kodam Bintaro dan sekitarnya sambil mengomentari kondisi kanan dan kiri yang telah mengalami cukup banyak perubahan dibanding waktu dulu. jadi inget masa kecil kami yang begitu indah.. Saya, Dede, Anis, Asih, Tiar. we are the good friends.. and hope it always will be..


And.. guess what? A new inspiration come to my brain. well, manusia memang tidak pernah ada yang sempurna, oleh karena itu kesalahannya lebih sering dikaitkan oleh alasan ini. hehe. contohnya aku yang akhirnya menjadi sadar telah melangkah jauh. Terlalu mengikuti ego darah muda yang menutupi hati yang bersih ini, (heh, bersih?!)


Semoga pintu maaf belum tertutup olehnya, dan semoga masih banyak kesempatan yang bisa diraih selagi masih ada waktu. :) dan lagi masalah konsistensi, semoga aku bisa menjadi seorang yang lebihhhhhh berpendirian atas apa yang telah dimiliki, disukai, dan dibenci. (semoga berdasarkan apa yang disarankan Allah SWT, amien)


ahh dasar Isnaa, sok alim gini kalo lagi bulan puasa, hehe. yaahhh moga berlanjut terus deh sampai selamanya.. :) marilah memulai kebiasaan baik, mulai sekarang, secara konsisten !
CHEERS !!!

Tidak ada komentar: