Rabu, 31 Agustus 2011

LEBARAN 1432 H !

Happy ied’ul fitr everyone!! Wahh senangnya saya lebaran kali ini, beberapa permasalahan satu per satu sudah dapat diselesaikan, kerumitan mulai meregang, titik klimaks hampir tersudahi J semoga saya bisa menjadi seseorang yang lebih baik. Dekat dengan Allah SWT dan bermanfaat bagi orang lain. Rasanya udah gatel mau bikin resolusi, tapi untuk apa ya? Lebih baik langsung mulai melakukan hal-hal baik saja.


Seperti hari idul fitri tahun sebelum2nya, bangun pagi2 untuk sholat shubuh dan berebut kamar mandi untuk segera berdandan menuju masjid. Tapi seperti biasanya juga, sudah jam 6 tapi saya belum mandi, hhhss, semakin panik membaca sms dari Awand “kemana aja daritadi neng? Aku berangkat ke masjid yah”. Tapi, tenaaang.. inilah manfaat memiliki rumah yang letaknya beberapa langkah dari masjid, aku langsung buru-buru mandi, dressing, make up, nyiapin mukena sajadah dan siap menuju masjid bersama kakak-kakak dan ibu bapak. Ahh senangnyaaa :D

Aku sholat bersampingan dengan dinda dan mama’nya, lucu sekayi dia.. sesekali aku mengucek mata yang masih agak mengantuk, tapi ajaib deh! Suara bedug yang subhanallah kencangnya semalam tidak mengganggu waktu tidurku, justru sebaliknya. hehe. setelah itu sesi mendengarkan ceramah,lalu tradisi bersalam-salaman mulai dilakukan. Berdiri di shaf sholat, sembari menunggu bagian shaf depan berjalan beriringan seperti huruf S. Well, it’s kinda fun, yet annoy. Soalnya aku malas berjabat tangan dengan yang non-mukhrim (ciee). Gak lama2 aku langsung ngacirrr kerumah (laper euy!)
(photo)

Sampai dirumah, beberapa orang datang kerumahku untuk halal bihalal dan kemudian aku tidur. (apa?) iya, tidur..hehehe Cuma tidur ayam kok. Nggak lama sekitar jam 10 sekeluarga dan beberapa sodara bersiap meluncur ke Tanah Kusir, tempat Bude tertua bertempat tinggal. Setelah makan baso dan mendapat salam tempel, kami berpamitan dan langsung meluncur  ke Ciledug, tempat Pakde Danuri bertempat tinggal, waaah disana rame sekali, tapi aku gak tertarik makan, malah nonton Sorcerer Apprentice di Coffe Break channel. Setelah mampir kerumah Tria, kami pun pulang :D

Gaya kece, dompet penuh, hati senang, badan pegal, hahaha :D
I’m sorry I’ve just got this for posting, aku menggunakan gamis terusan yang informal dan santai, tapi tetep represent who i am.  aaah males deh kenapa juga masih bernuansa ungu unyu?? Tapi ya gapapa deh, yang penting adalah rencana kedepannya! jadi ceritanya aku berniat mau mulai membuka rekening bank untuk menyimpan uang-uang yang tidak berdosa ini. Semoga lancar yaaaa! Setelah sekian lama meragukan kredibilitas keamanan bank, aku berani juga membuka rekening :D
(photo)

Lengkap sudah kebahagiaan hari ini..
thanks for all of youuuu guys (?)

Tidak ada komentar: