Minggu, 22 Juli 2012

selamat berpuasa! happy fasting!

Hari ini hari pertama Ramadhan! yaiy, happy fasting every moeslem people! karena lagi datang bulan, aku libur dulu deh puasanya, dan akan di qada' pada hari-hari setelah bulan Ramadhan. Berhubung sudah bikin janji dari jauh-jauh hari sama sahabatku Dita, akhirnya kita menetapkan untuk pergi bersama (berhubung dia juga lagi halangan). Kemana? Ke Pasar Pagi ASEMKA :) ngapain? nyari aksesoris mentahan doong..kita kan duo kreatif yang eksplosif (?)
Gini ceritanya, aku kan lagi seneng banget bikin-bikin crafty kawat a.k.a WIRE WORK, dan disana lengkap banget bahan-bahan mentahnya. terhitung dari mulai tang, kawat berbagai warna dan ukuran (yah meskipun yang uk 1 mm kaga ada), trus juga beads (mute) yang luculucu bangeet.... aku sampai kalap milihnya.
foto konyol yang diambil Muhammad Dermawan sebelum pergi ke Kedubes Kuba di ruang kelasUBL
 terus, Dita yang entah-kenapa jadi beraliran bohemian/boho/hippies kepengen jual aksesoris juga.. dengan bahan beads kayu kayuan, tali anyam dan juga bunga-bungaan. ~~jadi pengen yoga /meditasi rasanya~ (peace , Dit! :)
akhirnya kami pun meluncur kesana jam 9 dan pulang jam 3 sore. Sebelumnya aku dikasih kado tas TLTSN warna biru yang lucuuu banget dari Dita n Mentari (sayangnya ga bisa ikut pergi karena lagi puasa,hehe) makasih banyak lho guys, ini adalah kado keempat milad ku (pertama pakde Danuri, kedua selo, ketiga diveey, ya! kalian keempat deh hehe). aku suka banget brand TLTSN, n promise will use this bag to everywhere..
well, karena engga puasa,aku jadi ngga ngerasain esensi Ramadhan -,- aku tapi tetep kangen banget dan keingetan terus sama bapak. Jadi cengeng, terus sendu sedan diam.. aku sekarang memang ngga bisa ngelakuin apa-apa lagi yang membuatnya bahagia selain menjadi anak yang sholeha dan mendoakannya setiap saat. well, should admit, things going change after he passed away.
meskipun, menangis tidak akan mengubah keadaan.
:) at least I still have smile to share.. I won't just give up in one thing. You guys should be thankful because your Dad still in your side :) do the best for him!




with sleepy eye..




I


Tidak ada komentar: