Minggu, 15 Juli 2012

Halooo :)

sudah lama banget rasanya aku ngga posting di semuaaa blog ku. Tapi aku sudah punya blog baru yang insya Allah bermanfaat untuk kalian yang berminat sama crafty. memang sih aku baru mulai memposting tentang tips awal menjahit. tapi untuk seterusnya aku punya harapan besar untuk blog ini. Beberapa hobi crafty ku pkoknya mau ditumpahkan di blog ini. seperti Wirework jewelry, cara bikin aksesoris dari kain perca, terus juga beberapa hobi sampingan lain seperti projek dari bahan clay dan juga kertas origami!
yup seruuu kan??? lihat saja blog ini ya --> www.clotheory.co.cc
namanya kenapa clotheory ya? jihiihi, nanti aku ganti deh. ini baru sementara saja.
oia karena sudah lama tidak bersua ngga ada salahnya aku update foto terbaru nih :D
sekalian juga mau say sorry kalau ada segala kesalahan karena tinggal menghitung hari menjelang bulan Ramadhan :) lets make a friends.. see ya!
me and charissa (9months)

Tidak ada komentar: