Senin, 16 Juli 2012

new category!

Liburan kali ini, aku berusaha untuk lebih banyak sharing mengenai kegiatan maupun pengalaman yang kumiliki melalui blog-blogku. Sebenarnya memang bukan sama sekali ngga ada kerjaan sih, karena insya Allah bulan Agustus aku akan magang di salah satu instansi pemerintahan bilangan Gambir. Jadii.. aku harus berkomitmen kuat supaya blog-blog ku ini tetap 'hidup' setiap harinya..

Ngga lupa, aku menyediakan kategori baru  di blog UNRELEASED, yaitu rubrik review Cosmetics, body and skin care. Sebenernya aku ngga mau menyerupai beauty blogger sih, cuma aku mau memperkaya saja isi blog ku sekalian juga sharing produk yang aku pakai sehari-hari supaya pembaca yang kepengen beli sudah punya wawasan lebih lanjut mengenai sebuah produk. Aku emang belakangan ini lagi tertarik mengoleksi produk perawatan tubuh dan kulit, jadi ngga ada salahnya dong sembari sharing kan? :) looking forward to your response guys! jadi blog reviewku semakin diperkaya dengan banyak review.

Teruss.. aku juga belakangan ini (tepatnya sebelum liburan) seneng banget memburu buku-buku (khususnya yang diskon) untuk mengisi waktu liburan. Semua buku itu juga rencananya mau aku review satu per satu, semoga bisa yah :) karena setelah dilihat-lihat di mini-rak-perpustakaan ku ternyata cukup banyak juga bukunya hihi.. just wait, ok! rencananya kalau sudah banyak memposting dan dapet feedback positif aku pengen membuat giveaway seru gitu tiap bulannya. siapa sih yang engga suka gratisan? I know that.. hehe. So just wait n see guys! SEE YA


ice skating di awal liburan (@SkyRink Taman Anggrek)
sepatu skate sewaan yang bikin aku mati gaya di areal ice floor -_-


Tidak ada komentar: