Senin, 12 September 2011

random captures

Dulu, sekitar semester 1 dan 2 aku sering sekali mengabadikan moment yang tak ingin kulupakan dengan sebuah kamera ponsel yang kumiliki. berikut ini beberapa yang masih tersimpan dan agak gak jelas sih temanya, just enjoy ;)


suasana kelas XJ seusai kuliah, bercengkrama dengan asyiknya aduhaaai kangen banget suasana ini!

tanganku memegang sebuah tiket masuk untuk menyaksikan Pidato Presiden AS tahun lalu. Saat itu aku begitu polos hingga terlihat begitu semangat menyaksikan pidato seorang... hmm... seorang presiden negara hegemoni dunia...

Saat membonceng sepeda motor, aku tertarik melihat spanduk yang  di pinggir jalan daerah Unilever. Ketika itu memang sedang booming berita mengenai penggusuran wilayah tempat tinggal untuk pembangunan jalan tol yang melintasi wilayah Unilever. Terlihat sekali betapa semangatnya aku meng-capture hal-hal politis seperti ini -________-

Ini adalah dua kucing betina tiga warna kesayanganku. Aku sangat menyukai yang atas itu, meski tidak memberi nama, namun terkadang aku memanggil mereka the twins Olsen sisters, hahaha. Habisnya lihat saja gaya mereka yang sedang bersantai itu. fotogenik sekali bukan? :p Namun sayangnya sekarang mereka sudah hilang tak pernah berkunjung lagi kerumahku. semoga mereka sehat2 saja, ataupun arwahnya diterima di sisi Allah SWT.Amin :'(
yak, begitulah aku dengan segala kesukaanku... :)

Tidak ada komentar: