Minggu, 11 September 2011

happy day

HARI INI membahagiakan sekali, karena aku menghabiskan waktu pagi menjelang siang dan sore menjelang magrib untuk jalan2 bersama dengan dua pria kesayanganku.
Pertama, bersama dengan Muhammad Dermawan, yang mana merupakan si kekasih hati. Kita janjian untuk ketemu,pergi ke supermarket untuk membeli peralatan ditempat kost nya yang baru untuk semester ini. Menyenangkan sekali, aku juga membeli vcd which is veeery romantic to watch! Abis itu kita beli ice cream cone, kurang kenyang makan ice cream cone, kami melirik restoran cepat saji favorit kami. Sebut saja namanya P*zz* H*t, kami suka sekali mencoba makan setiap cabangnya untuk merasakan sensasi yang berbeda. Setelah puas makan dan berbincang riang kami pun pulang.

me and M.D




Sesampainya dirumaaah.. aku menghabiskan waktu hingga siang untuk menunggu kedatangan seorang anak cowo ini. Namanya Muhammad Farkhan, dia sodara dari ibu. Bersama dengan ayah dan ibunya, anak laki2 yang sedang duduk di bangku sekolah dasar kelas 6 ini menghampiri kerumah. He’s like my little brother. Kebetulan aku ga punya adik dan dia nggak punya kakak,jadinya kami akrab sekali kalau ketemu. Setelah dia merengek minta diajak ke Plaza dekat rumah, kami pun meluncur kesana. makan dan minum di tempat paling cozy, J*C*O. puas makan dan minum, kami ke supermarket sebentar dan lalu berkaraoke ria di sebuah tempat yang lucu sekali (tak sanggup kuceritakan,hahaha), sesampainya dirumah aku pun mandi dan makan malam dengan dia.

with M.F
 Lihat deh foto mereka? jahil dan bawelnya membuatku nggak kehabisan bahan pembicaraan kalau lagi bersama mereka. I didn't mean to make a similarities.. It's just fun for me :D

Tidak ada komentar: