Kamis, 07 Juli 2011

happy 19th years old isnaa

365 hari berjalan cepat sekali, sepertinya belum lama aku menceritakan di blog ini bagaimana bahagianya makan-makan bersama sahabat-sahabatku hingga mendapatkan kado yang hingga kini masih ku jaga baik. Suddenly I feels older, and (dont know why) worse in the same time. Yang namanya mood memang naik turun sesuai dengan keadaan sekitar dan isi pikiran, tetapi tidak bisa dipungkiri betapa fantasi perulangan tanggal lahir tersebut kali ini terasa begitu tawar. Tidak ada lagi jalan-jalan, bertemu kekasih,teman atau bahkan menyenangkan diri sendiri.. kedengaran menyedihkan? Tidak juga. Justru disaat itulah aku merasa semakin tua dan buruk.


Dikatakan tua, karena 19 tahun bukan usia yang remaja lagi, untuk seorang Isnaa yang useless and over mistakes. Aku merasa ngga lagi pantas untuk mengulangi kesalahan dan mulai menjadi lebih baik lagi. Tua menjadi pilihan kata yang tepat demi mengingatkan kepada diriku agar tidak lagi terlalu banyak bersenang-senang dan mulai serius menjalani hidup.  Buruk, karena ternyata satu hari di tanggal 2 Juli 2011 itu aku hanya cemberuutt dan merenguuutt seperti anak kecil, dimana hal tersebut menandakan aku belum dewasa. Isn’t that worse? Selain itu juga.. haah banyak resolusi yang belum terlaksana secara baik. I feels like there is too much tomorrow in my life, sampai2 banyak hal penting yang kulewatkan tanpa merasa berdosa sedikitpun.

Namun dibalik kata TUA dan BURUK tersebut, sesungguhnya masih terdapat esensi membahagiakan dari menjadi 19 tahun, yaitu anugrah berlimpah dari ALLAH SWT yang patut aku syukuri. Menjadi dewasa dan bandel, mempunyai orang-orang yang begitu baik kepadaku, orangtua, teman-teman dan juga Muhammad Dermawan, teman dekatku (a.k.a boyfriend). Bukan Cuma itu, kesehatan, keelokan paras (?) dan juga kebahagiaan yang tiada henti Ia berikan juga subhanallah ni’matnya. Alhamdulillah aku masih diberikan petunjuk atas segala kesalahan yang pernah aku lakukan..

berikut ini adalah foto-foto yang diambil sesudah aku diceburin kedalam kolam ikan di kampus Budi Luhur bersama Nilam. (tradisi kelas) hehe this is makes me a lil bit young somehow.. :p


setelah UAS semester 2 :)

we are the good friends

ki-ka: Galih, Jovie, Satria, Fathur, Suci, Aku, Desta, Awand, Tita, Winda, Nilam dan Dea

Tidak ada komentar: