Minggu, 28 Desember 2008

Such A busy DAY

Friday, 19 december 2008
hari ini gue meliburkan diri (lagi) . dan karena tiga hari kedepan ada banyak saudara yang akan menginap diruma gue, jadi hampir seharian ini gue membereskan rumah . sodara” dari jawa itu nginep diruma soalnya pakde gue ada hajatan gitu . jadi rumah gue dijadikan tampungan para saudara .hhe .actually I like them , they’re nice and who knows last day I’ve got some money from them (hadooh dasar matre! Hhe) no no, I really appreciate them as my family. Yaah seharian gue jadi pembantu, dan itu jarang banget gue lakukan selama ini .gapapa laah lagian rumah gue ini emang lagi butuh pembersihan apalagi di dapurnya.. Ouch, sooo dirty !!!
terus abis itu gue kerumah sodara di ceger, jemput bude dan pakde kerumah. Dan selanjutnya? Gue harus menjemput kakak gue yang manja abis dia pulang kerja . dia pulang kerumah pas weekend doang, dan gue harus menjemput dia soalnya abis itu dia bilang mau beli donnuts  hooray! Dia abis gajian, dan gue sangat senang sama dia kalau abis gajian, soalnya dia ringan tangan banget buat ngelurain duit . yea bisa dibilang dia sangat boros . but I’m not really care.
Eh sampe sana gue nunguin lamaaaa banget, hampir setengah jam dipinggir jalanan. Coba aja lo bayangin, males mampus kan? Huft ,sebel banget gue. Eh ternyata dia malah shopping di FO. Argh! Keseluruhan hari ini lumayan menyusahkan tapi yaudahlah gue berlajar untuk selalu gak bersenang-senang setiap hari. Gue harus bisa mencari kesenangan dibalik kesusahan yang ada dalam hidup gue. Hohohoy  pinter banget sih isnaaaa..hhe

Tidak ada komentar: